Wednesday 22 November 2017

Kalau Seorang Perempuan Benar-Benar Sudah Jatuh Cinta, Maka Perasaannya Tak Akan Mudah Berubah

Kopiremaja - seorang perempuan yang ketika sudah benar-benar jatuh cinta, maka perasaanya pun tidak akan pernah mudah berubah. Meski terkadang laki-laki yang ia cintai tidak menghargai perasaannya, memperlakukan dia seenaknya dan selalu menyakiti hatinya, namun ia masih tetap mencintainya.



Ketika Seorang Perempuan Sudah Benar-Benar Sayang Maka Ia Tidak Akan Mudah Pindah Kelain Hati

Ketahuilah bahwa cinta dan kasih sayang seorang perempuan yang benar-benar cinta tidak pernah main-main. Sekali ia menjatuhkan hati kepada laki-laki yang ia cintai, maka perasaannya tidak akan mudah berubah dan hatinya pun tidak akan mudah pindah.

Sedangkan laki-laki yang dicintainya terkadang malah bersikap semaunya tanpa memikirkan bagaiman perasaannya. Tidak mau mengahrgai, selalu membuatnya sedih dan selalu membuatnya kecewa.

Sekali Menjatuhkan Hati Maka Seorang Perempuan Akan Sulit Untuk Merubah Perasaannya

Jika benar-benar cinta, meski selalu dikecewakan, selalu disakiti bahkan tidak pernah dihargai seorang wanita masih saja terus mencintai. Ia tidak akan mudah merubah perasaannya walau ia sendiri sadar hanya kesedihan yang ia dapatkan. Terkadang cinta itu tidak adil, karena orang yang dicintai dengan setulus hati malah tidak mau menghargai dan yang ada hanyalah menyakiti.

Terkadang Perempuan Masih Rela Tersakiti Dan Terus Bertahan Hanya Karena Terlalu Sayang

Apa para laki-laki tidak pernah berpikir betapa sakitnya seorang perempuan yang ia sakiti dan yang selalu ia kecewakan. Sungguh tidak mudah mencintai tanpa harus dicintai, datang dan pergi sesuka hati.

Tidakkah pernah berpikir bahwa perempuan yang amat mencintainya rela tersakiti dan terus bertahan hanya karena terlalu sayang. Setidaknya jangan terus menyakiti jika memang tidak bisa membalas cintanya dan jangan sengaja mempermainkan perasannya.

Perempuan Itu Masih Bisa Menerima Laki-Laki Yang Ia Cintai Walau Selalu Disakiti Dan Dibuat Kecewa

Atau bahkan ketika dikecewakan bahkan hampir tidak percaya lagi, jika laki-laki itu datang kepadanya, maka perempuan yang amat mencintainya dengan hati yang terbuka menerimanya lagi.

Walau ia tahu terkadang kedatangannya hanya untuk menyakitinya, namun ia terus berusaha untuk percaya dan menerimanya lagi. Ia selalu berharap ada keajaiban bahwa laki-laki yang ia cintai bisa mencintainya juga.

Jika Sudah Benar-Benar Cinta Dan Sayang Perempuan Tidak Memiliki Alasan Untuk Pergi Meninggalkan Walau Selalu Dikecewakan

Ketika perempuan sudah benar-benar jatuh cinta, maka perasaan cinta dan sayangnya tidak bisa dibuang bahkan ia tidak bisa memiliki alasan untuk meninggalkan laki-laki yang ia cintai.

Walau selalu dikecewakan dan selalu disakiti namun seorang perempuan tidak mudah menyerah dengan perasaan yang ia miliki. Tidak mudah berubah dan tidak akan berpindah kelain hati.

Sumber :duapah.com