Monday 6 February 2017

Ini Ciri Orang Yang Banyak Omong, Ini cara Mengetahuinya.

Kopiremaja - Kamu mungkin bisa membedakannya sekilas, mana orang yang banyak omong dan mana yang tidak ketika kamu ngobrol dengan mereka empat mata. Namun tahukah apa alasannya mengapa beberapa orang punya kebiasaan suka ngomong atau ngomel, bahkan terkadang suka melebih-lebihkan cerita dan membual?

Ini Ciri Orang Yang Banyak Omong, Ini cara Mengetahuinya.

Artikel ini menjelaskan bahwa ada alasan ilmiah mengapa beberapa orang suka banyak bicara bisa dibilang cerewet ataupun bawel, karena bicara tentang diri sendiri ternyata mampu merangsang pelepasan hormon bahagia bernama dopamin.

Dalam hal ini, tak jarang bicara tentang diri sendiri bisa menjadi kebiasaan dan membuat orang kecanduan. Alasan lain mengapa orang banyak omong karena manusia sendiri merupakan makhluk yang haus perhatian dan selalu ingin didengar? apakah anda juga begitu guys ?

Baca Juga:4 Hal Yang Harus Kamu Pelajari Saat Pertama Kali kerja

Ada strategi yang bisa membantumu mengetahui dan mengenali apakah kamu termasuk ciri orang yang banyak omong atau tidak dengan mengetahui "aturan lampu merah". Mengatakan bahwa aturan lampu lalu lintas bisa dijelaskan seperti ini:


  1. Lampu Hijau: Di awal bicara selama 20 detik, kamu berada di lampu hijau. Orang yang mendengarkanmu mulai menyukaimu, selama apa yang kamu katakan relevan dengan topik pembicaraan.
  2. Lampu Kuning: Jika kamu bicara lebih dari 30 detik dan mulai membosankan untuk pendengar, kamu mulai memasuki lampu kuning. Di sini pendengar ceritamu mulai tak tertarik denganmu, dan kamu mulai dianggap cerewet.
  3. Lampu Merah: Jika kamu terus saja bicara hingga 20 detik berikutnya, atau lebih dari 40 detik, kamu memasuki lampu merah. Ketika pendengar benar-benar kehilangan ketertarikan dengan apa yang kamu bicarakan. Di sini, kamu dianggap mulai menyebalkan, bahkan egois.


Itulah yang bisa kami sampai kan Ini Ciri Orang Yang Banyak Omong, Ini cara Mengetahuinya., selaku penulis web kopiremaja semoga bisa sampe kepada pembaca , semoga pembaca merasa senang dan bisa bermanfaat.

Baca Juga :
Rahasia Karir Sukses Dan Keluarga Bahagia
Cara Mengolah Keuangan Secara Benar Dan Tepat
Cara Mengatur Waktu Setelah Pulang Kerja
Cara Memasarkan Barang di Youtube Agar Laku Keras