Tuesday 7 February 2017

Menarik Hati Senior Bagi yang Junior di Kantor

kopiremaja - Suka atau tidak, anggapan anak bawang di kantor bagi yang masih baru di kantor selalu ada dan harus diterima oleh yang junior. Memang serba salah saat menjadi junior di kantor. Pandangan ragu membuat tidak nyaman, mau melakukan hal apa pun jadi serba salah. Hmm, padahal setiap karyawan memiliki hak yang sama dalam bekerja.

Menarik Hati Senior Bagi yang Junior di Kantor

Nah, guys jika kamu masih pertama kali bekerja atau masih baru di tempat kerja saat ini. Berikut adalah cara untuk menarik hati senior. Mari simak caranya di bawah ini guys.

Tunjukkan Prestasi Kamu

Kata siapa anak baru tidak boleh berkarya. Kamu memiliki hak yang sama untuk bekarya. Jika senior menentukan standar suksesnya pekerjaan, jangan ragu untuk melampaui standar dari senior. Hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Berani Mengambil Keputusan

Seringkali sebagai junior di kantor kamu merasa ragu-ragu saat mengambil keputusan. Cobalah untuk lebih tenang, tidak ada salahnya kamu berani mengambil keputusan. Hal ini penting akan membantu kamu dalam belajar menyelesaikan masalah yang ada.

Belajar Situasi Kantor

Cepat mengenali suasana kantor akan membuat kamu lebih mudah untuk dekat dengan senior. Jangan menyendiri, manfaatkan waktu makan siang untuk bergaul dengan yang lain. Sifat kamu yang supel dan mudah bergaul akan membuat kamu lebih mudah diterima oleh senior.

Kemukakan Pendapat

Jangan ragu untuk mengemukakan pendapat. Hindari sikap hanya diam, hal ini justru memberi kesan kamu tidak memiliki inisiatif. Saat rapat, gunakan kesempatan untuk mengamati situasi yang ada. Hal ini akan membantu kamu untuk lebih mengenal karakter para senior kamu.

Itulah yang bisa kami sampai kan Menarik Hati Senior Bagi yang Junior di Kantor, selaku penulis web kopiremaja semoga bisa sampe kepada pembaca , semoga pembaca merasa senang dan bisa bermanfaat.

Artikel Remaja Lainnya :
Ini Ciri Orang Yang Banyak Omong, Ini cara Mengetahuinya.